Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

6 Fakta One Piece Yang Tidak Diketahui

0 komentar
Ada banyak fakta- faka mengenai anime yang belum kamu ketahui, salah satu adalah fakta mengenai anime One Piece. Fakta Anime ini mengungkapkan bahwa, selain mereka menghabiskan banyak waktu untuk mencari rampasan dan mabuk, bajak laut One Piece dan yang kenyataannya memiliki kesamaan yang mengejutkan  dalam beberapa hal. Anime tidak hanya berasal dari imajinasi pencipta, tetapi juga merupakan produk budaya dan sejarah. mari kita lihat 6 fakta One Piece yang tidak diketahui banyak orang.

One Piece

"Keberuntungan saya adalah untuk diambil menjadi milikmu, tetapi kamu harus pertama yang menemukannya. Aku meninggalkan semua yang saya miliki ... dalam satu potong (one Pice)". Inilah yang dikatakan GOld D. Roger sebelum dieksekusi yang mencermin kata-kata bajak laut Olivier Levasseur. Dia memberikan pesan samar untuk menemukan harta karunnya sebelum dieksekusi. Sementara di tiang gantungan itu, Levasseur mengenakan kalung dengan kriptogram merinci lokasi harta karun, yang saat sebelum eksekusi, ia merobek dan melemparkan ke kerumunan, dengan berseru, "Cari harta saya, kamu yang mengerti!" Pencari harta karun memburu jarahan Levasseur dalam dunia bajak laut pada sepanjang tahun, tapi tidak seperti One Piece, harta karun dipisahkan menjadi beberapa bagian. Beberapa ditemukan oleh bekas krunya, tetapi sebagian besar masih di luar sana-mungkin menunggu di ujung Grand Line.

Kapten Selalu Kuat

Dalam One Piece, kapten selalu dapat mengambil alih seluruh tentaranya sendiri. Itu sebenarnya terjadi juga dalam kehidupan nyata, seperti, Kapal bajak laut yang demokrasi dengan dua posisi yang pantas untuk dipilih, kapten dan intendan. Quartermaster bertugas menjalankan harian kapal, dan memberi perintah ketika tidak ada pertempuran. Kapten, bagaimanapun, melakukan perintah pada saat untuk mulai merompak. Seperti yang terjadi dalam kejadian seperti ini:

François l'Olonnais, bajak laut Perancis, setelah merampok kota Puerto Cabello, terpojok oleh kekuatan tentara Spanyol jauh lebih besar. Walau tersudut, namun ia masih berhasil mengambil dua sandera. Dia kemudian melanjutkan dengan menusuk satu di dada, merobek hatinya, dan memakannya di depan rekan-gagap nya. L'Olonnais kemudian memperingatkan tentara Spanyol, "Anda akan mendapatkan lebih dari yang sama kecuali jika Anda membiarkan saya pergi." Orang Spanyol sangat ngeri ... mereka membiarkan dia pergi.

Shichibukai

Pirates dilegalkan oleh pemerintah? seperti itulah manga ini diciptakan. Tapi Satu fakta Piece adalah, sebagian besar bajak lautnya kenyataannya adalah perompak-perompak yang disetujui oleh pemerintah. Henry Morgan (orang di botol rum) adalah salah satu, Blackbeard dan yang terkenal Sir Francis Drake, mereka semua adalah Shichibukai.

Privateers bajak laut yang disewa pemerintah untuk menyerang, menjarah, dan merampok kapal negara lain. Dan mereka sangat baik dalam hal itu. Perang pik eWhitebeard, di mana Shichibukai berjuang bersama Marinir. Bajak laut lebih ahli berperang di laut dari angkatan laut yang sebenarnya, dan mereka dipanggil bertempur untuk membela negara pada saat dibutuhkan. Beberapa kapten bajak laut akhirnya menjadi laksamana. Seperti halnya, Laksamana Don Flamingo.

Ingat bagaimana selama perang Blackbeard, Shichibukai, mengkhianati pemerintah? Nah, itu nyata. Beberapa bajak laut, Blackbeard, bergabung dengan pemerintah dan memutuskan untuk menyerang, menjarah, dan merampok siapa pun yang mereka inginkan. Bahkan, banyak kapten bajak laut yang memilih keluar dari posisi mereka dari kru karena mereka tidak akan menyerang kapal-kapal negara mereka sendiri. Saya kira kesetiaan mereka tidak bisa untuk dibayar.

Barang Rampasan

Bajak Laut itu kotor, bau, keparat dan bajingan, tapi mereka juga bau kekayaan. Untuk setiap kapal yang diambil, harta itu dibagi menjadi "saham," dengan masing-masing anggota kru menerima 1 dan petugas mendapat 1,25-2,5. Penghasilan awak bajak laut adalah setara dengan gaji satu tahun untuk rata- rata landlubber. Dan itu hanya untuk satu kapal. Anda bisa bayangkan bagaimana kalau ditambahkan dengan angkutan besar, kru akan mendapatkan saham senilai lebih dari satu juta dolar AS. Diperkirakan kebanyakan bajak laut menerima saham seperti itu setidaknya sekali dalam karir mereka. Faktanya adalah, bahwa kapal yang penuh dengan bajingan ompong benar-benar sebuah kapal penuh jutawan ompong.

Tentara Laut Mengisap

Angkatan Laut, khususnya Angkatan Laut Inggris, mengisap. Awak kapal yang direkrut adalah hasil dari persekongkolan melawan pers, biasanya mereka adalah tentara angkatan laut yang tertekan. Pada dasarnya, siapa pun yang berkeliaran kota hari itu diculik dan dipaksa untuk menghabiskan beberapa tahun bertugas di Royal Navy.

Tapi itu harus hanya insiden terisolasi, kan?

Salah. Sekitar setengah dari awak Royal Navy yang bersekongkol melawan pers.

Mengapa mereka tidak meninggalkan kapal?

Karena mereka dibelenggu dengan rantai ketika kapal berada di pelabuhan dan mereka tidak diizinkan untuk pergi ke darat, itulahsebabnya.

Tapi itu adalah perbudakan yang ilegal, sehingga mereka dibayar kurang dari upah petani, dan enam bulan gaji dirahasiakan untuk mencegah desersi. Jadi ya, baik di One Piece dan dunia nyata, Angkatan Laut menghisap.

Marinir Menjadi Bajak Laut

Pernahkan anda mendengar X Drake, mantan Marinir berubah menjadi bajak laut. Jika Anda diperlakukan sebagai budak pekerja, maka Anda akan setia kepada mahkota? Ada ribuan desertir setiap tahun. Dan ketika sebuah kapal Angkatan Laut dikalahkan oleh sebuah kapal bajak laut, kapten bajak laut sering memperkuat jajarannya dengan meminta para prajurit yang masih hidup untuk bergabung dengan krunya.

Apa yang Anda pikirkan tentang One Piece?

Jadi, lain kali kalau Anda menonton One Piece, ingatlah bahwa ada fakta-fakta tentang bajak laut nyata yang ditaburi dengan aksi- aksi dramatis, karena memang anime ini dengan sejarah berbenturan, ledakan- ledakan itu adalah epik.

0 komentar: