Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Free Game Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 For Android Apk 2015 + DATA

0 komentar
Kali ini Saya akan share Game petualangan ninja dan pertempuran yang seru berkisah tentang seorang ninja dengan jurus jutsunya yaitu Naruto , permainan naruto shippuden ini bisa dimainkan di Android Sobat masing-masing, dengan HP android sobat pastinya dapat memainkan game naruto ini kapan dan di mana saja, lebih asyik kan.
Versi dari game naruto apk yang saya share adalah versi Narutimate Accel 3. Dalam versi ini grafisnya makin bagus jika di banding versi dahulunya. dan sobat harus tahu nih, bahwa pada game versi ini banyak banget karakter baru seperti suigetsu.hugo dll dan jutsu baru seperti Susano'O Milik Itachi dan Kirin milik Sasuke. Untuk masalah grafis, seperti yang saya katakan diatas sobat tidak perlu ragu, karena grafisnya 3D dan memanjakan mata, sehingga sobat bisa dengan sangat nyaman mainin game ini.
berikut tampilan permainan Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 Apk.
Game Naruto shippuden:narutimate accel 3 Terbaru Free Untuk Android apk Legal Terbaru


Nama : Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3
Platform : PSP/Android
Vendor : Bandai
File Size : 500 MB+
File Type : Rar/iso/Cso
Languages: Japan


Dapatkan Game Naruto Shippuden Secara Legal di Play Store tapi yang ingin mendapatkan game naruto ini lewat PC silahkan menuju Link di bawah :)

  Download Game 

Ekstrak ke 'sdcard/PSP/Savedata

 Main kan juga ya Download Naruto Senki Terbaru, Dan Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising yang gak kalah seru dengan Naruto Shippuden :)

Catatan:


0 komentar: